29 Mei 2010

Dari FB

Share


Te Trianton:

musim apa ini, panjang sekali

May 14 at 9:40am Friends Only


Te Trianton:

malam selalu datang lebih awal dari mimpi yang tak kita rencanakan.

May 15 at 8:15pm via Mobile Web Friends Only ·


Te Trianton:

hari sudah siang, sebentar aku buka catatan, peran apa yang harus aku mainkan untuk mengiringi matahari terbenam, aku tak ingin mengecewakan, musti memilih wajah yang benar. Aku tak boleh lupa membawa dua cadangan muka; sedih dan bahagia, selebihnya aku bisa improvisasi.Top of Form


Te Trianton:

aku lupa tak mencatatnya, selain diriku sendiri ada berapa orang yang berhasil aku bohongi.

May 18 at 7:52pm via Mobile Web Friends Only ·


Te Trianton:

ah... aku baru sadar, ternyata kau sudah bisa terbang. lihatlah, kau melayang-layang begitu ringan di kepalaku.

May 19 at 10:31am Friends Only


Te Trianton:

bolehkah aku pinjam buku catatan tamu di hatimu? selain aku, siapa saja yang singgah di hatimu?


Te Trianton:
sekarang aku mulai paham apa yang dimaksud 'jurus tanpa bentuk'. jurus ini efektif untuk membunuh dengan cara paling sederhana, nyaman dan santun, bahkan mereka tak merasakan jika telah mati dalam pikiranku.

May 22 at 6:29am via Mobile Web Friends Only · Comment · Like


Te Trianton:

sebuah kemungkinan, untuk diakui jujur adalah dengan berucap "aku telah berbohong padamu setulusnya", jika tak percaya juga berarti kau yang bohong..Top of Form


Te Trianton:

jika aku meributkan tentang pencarian bukti-bukti kebenaran yang baik, maka boleh jadi aku sedang pura-pura tidak percaya dengan kebenaran itu, dan berusaha menutupi kebodohanku, lantaran kebenaran yang baik tidak perlu dibuktikan lagi.

May 24 at 10:02am Friends Only ·


Te Trianton:

telah malam rupanya, baiklah aku tutup dulu pintu dan jendela hatiku, sehingga kau tak dapat keluar lagi. lalu, tentang cahaya bulan itu, biar saja berkisah tentang segala, lantaran kita juga masih rajin membaca sejarah yang sama.


Te Trianton:

jika kau bertanya , bagaimana aku mengingatnya, sedangkan bulan semalam hanya mencuri mata lewat celah angin. ketahuilah; aku telah menuliskan semua cerita itu pada lembar yang paling inti diantara bukubuku batinku.

Yesterday at 7:04am via Mobile Web Friends Only ·

| More

0 Comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.